Agen ACE MAX'S Bekasi

14/01/13

Agen ACE MAX'S Bekasi


AGEN ACE MAX'S BEKASI

Kami salah satu agen resmi di wilayah BEKASI, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Bekasi Barat dan sekitarnya memberikan kemudahan dan pelayanan cepat bagi anda yang ingin membeli produk herbal minuman kesehatan ACE MAX'S, untuk khasiatnya anda tidak perlu ragu lagi, 
ACE MAX'S sudah teruji dan terbukti efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit.


Untuk pemesanan anda bisa menghubungi / SMS ke nomor :

08111 667 667

Barang segera kami kirim, sampai tempat baru anda bayar!!!

Daftar harga resmi ACE MAX'S :

1 botol Rp220.000

2 botol Rp430.000

3 botol Rp630.000

6 botol Rp1.160.000

Beli paket member harga lebih hemat!!!

08/01/13


Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.       

Pantangan penderita asam urat
·         Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
·         Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
·         Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
·         Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
·         Daging kambing, daging sapi, daging kuda
·         Bebek, angsa dan kalkun
·         Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
·         Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
·         Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
·         Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
·         Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
·         Makanan kaya protein dan lemak

 Tips tambahan bagi penderita asam urat
·         Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang.
·         Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan stroberi.
·         Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
·         Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
·         Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
·         Jangan minum aspirin.
·         Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan.
·         Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup.
·         Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :
·         Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging), telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
·         Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
·         Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa.
·         Hindari minuman dan makanan beralkohol.
·         Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
·         Banyak minum air putih, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.



ALZHEIMER
 Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.
Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahawa pesakit pertama yang dikenal pasti menghidappenyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an.
Penyakit Alzheimer paling sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas. Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer. Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju,sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah.
Sekitar 5 persen pria dan wanita usia 65-74 memiliki penyakit Alzheimer, dan hampir setengah dari mereka usia 85 dan lebih tua mungkin memiliki penyakit. Hal ini penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa penyakit Alzheimer bukan merupakan bagian normal dari penuaan.
Penyakit Alzheimer ini dinamai Dr Alois Alzheimer, seorang dokter Jerman. Pada tahun 1906, Dr Alzheimer melihat perubahan dalam jaringan otak seorang wanita yang telah meninggal karena penyakit mental yang tidak biasa. Dia menemukan gumpalan abnormal dan bundel serat kusut. Rumpun yang sekarang disebut plak amiloid dan kusut disebut kusut neurofibrillary. Saat ini, plak dan kusut di otak dianggap tanda-tanda penyakit Alzheimer.
Para ilmuwan juga telah menemukan perubahan otak lainnya pada orang dengan penyakit Alzheimer. Ada hilangnya sel saraf dan jalur di daerah otak yang penting untuk memori dan kemampuan mental lainnya. Ada juga yang tingkat yang lebih rendah dari beberapa bahan kimia dalam otak yang membawa pesan-pesan bolak-balik yang kompleks antara sel-sel saraf.
Penyakit Alzheimer ditandai oleh atrofi umum (mati belakang) dari korteks serebral dengan akumulasi protein ke neuritik (pikun) plak di korteks dan kusut neurofibrillary di otak. Gejala awal penyakit ini biasanya kehilangan memori. Gangguan dalam perilaku dan penurunan aktivitas hidup sehari-hari menjadi lebih nyata sebagai neurodegeneration berlangsung. Faktor risiko terpenting untuk penyakit ini usia lanjut, namun faktor keturunan juga memainkan peran penting. Beberapa kelas yang berbeda obat yang tersedia untuk mengobati berbagai aspek gangguan mental. Perawatan ini tidak memperlambat perkembangan penyakit. Setelah demensia telah ditetapkan dalam, pasien biasanya membutuhkan bantuan dengan kehidupan sehari-hari atau mungkin menjadi kandidat untuk fasilitas keperawatan terampil. Meskipun latihan, diet sehat, dan kegiatan mental merangsang yang membantu pasien, penelitian telah menunjukkan mereka tidak pencegahan. Penelitian mekanisme penyakit telah dipandu mencari pengobatan baru. Beberapa obat dalam penyelidikan meliputi anti-inflamasi, sel induk, dan vaksin.
Penyakit Alzheimer dapat mengganggu memori berpikir normal dan dengan memblokir pesan-pesan antara sel-sel saraf.